Au Pair, FSJ, Hamburg, Jerman, Kue, Mannheim, Masakan, Oberursel, Resep, Traveling, Weekend

Merindu Mannheim

Baru kali ini saya merasakan betapa tinggal hanya satu tahun setengah di sebuah kota yang tak besar-besar amat, menjadi sesuatu yang sangat terkenang di hati. Bagaimana tidak, dua bulan pindah dari Mannheim, saya sudah merasa amat kangen dan ingin bertandang ke kota itu lagi. Mannheim memang tak secantik Roma, Barcelona, atau Paris, tapi ia menyimpan sejuta kenangan manis. Saya benar-benar merasakan ada di “rumah” saat tinggal di sana. Bagaimana tidak, rekan-rekan kerja saya begitu amat baik dan kooperatif, saya dikelilingi teman-teman baik, dan terutama, di sanalah saya pertama kali diperkenalkan pada seseorang, yang menjadi kecintaan saya.

Saya tak sabar menunggu besok, bernostalgia dan bertemu kawan-kawan tersayang.

Leave a Reply

